Sunday, July 27, 2008

Have u eva take this seriously??

Knp c???
knp slalu bgt???
dulu ma skrg...beda na selangit...
bs na cmn ngmg, tp ga pernah d buktiin....
huff..
capek bgtttt.....
tp...gua ud bnr2 terlanjur sayang bgttt......
blum siap buat pts kedua kale....
gua selalu pengen ngmg yg seju2r na ma loe...
ksh tau ap yg gua rasain ke loe...tp sayang bgt...gua ga pernah bs ngelakuin ntu...
gua ga pernah merasa tenang ma sikap loe...
ga tau sebenr na...loe ntu pernah ga c serius ma gua...
ga tau sebenr na loe pernah ga c anggap gua sbgai pelarian doank...
krn gua tau loe msh sayang ma dy...
n loe jg ga mgkn blk ma dy,makana loe nyari gua...gua cmn takut,klo ternyata yg loe rasain manx bgt....
klo manx bgt...gua mgkn bkl trm za...
n gua bkl anggap ini sbg pelajaran yg ptm n terakhir buat gua...
gua ga akan ngulangin kesalahan kyk gini lge....
gua bnr2 tulus sayang ma loe..tp gua ga tau ap gua pernah dpt rasa ntu dr loe...
setiap rie,gua cmn mo buat loe seneng doank...
dgr loe ketawa za,loe tau gua ud seneng bgtttt....
sejak gua jadian ma loe...
gua ntu gampang bgt puas....gampang bgt seneng na....
asalkan loe ga cuek ma gua za...gua ud seneng bgttt....
gua ga pernah mnt mcm2 ma loe,krn gua tau gua ga butuh ntu semua...
yg gua butuh cmn ksh sayang yg lbh dr loe....
loe tau knp gua msh bs tahan jalanin hub yg kek gini ke loe??
krn gua msh ad sdkt rasa pcy ma loe...
sdkt rasa pcy klo loe pst bkl bruba satu hari nanti...
gua selalu cb buat ngertiin loe...
dgn ga pikir mcm2 ttg loe n dy...
tp gua ga bs..tau knp??
krn sikap loe ke dy msh bikin gua ga tenang...
loe tau ap yg gua hrpkn dr loe??
gua cmn berharap,loe bs haragin gua sbgai ce loe skrg...
loe slalu blg...mantan loe nyari loe trus..sms trus...telp trus....
knp bs bgt???loe tau knp??
krn sikap loe yg msh ngasi dy harapan...loe msh angkat telp dy,loe msh bales sms dy...
sebagai seorang ce...klo mereka dgituin,tu arti na mereka msh puna harapan ke co ntu...
krn mereka ud ga dcuekin.
loe tau sakit na gua setiap kale loe angkat telp na dy bls sms na dy...
??
gua selalu berusaha buat ga mikir mcm2 ttg ini....
cb pcy ma loe..
tp nyata na susah bgt....
gua tau n ngerti bgt,klo loe manx mseh sayang ma dy....
tp,please....loe ga lupa msh ad gua kan d sini??
seandaina loe manx msh pengen sayang2an ma dy...blh kq pas gua ud pts ma loe..
jgn pas msh jln sama gua...loe bagi rasa loe buat 2 ce...
itu skt bgt....
ga tau lge dueh mst gmn ngadepin loe...
pengen bgt ngmg semua na..
tp gua bnr2 ga bs...
gua pengen bgt tau sebener na ....
loe ntu serius ga c ma gua...???
sikap cuek loe bnr2 bikin gua ragu...
gua ga pernah tau..ntu manx sikap loe ke setiap ce...atau cmn ke gua doank??
klo lge d malay...sms gua cmn klo lge d kelas doank...
gua tau..loe d kelas ngerasa bosen makana br sms gua kan??
klo ud selese kelas,loe bls na lama larh,klo ga,ga akan dbls....
gua ud apal jadwal loe sms....
gua jg tau bgt lge loe sms gua smbl bw feeling ap...
tp tenang za,wlaupun bgt,gua msh ttp bls kq...
krn gua ga bs ga bls...gua ud sayang bgt ma loe sampe2 gua ud gx peduli klo loe sms na cmn klo lge bosen doank....
n loe tau ap...???jam2 loe d kelas ntu,jam2 yg plg gua tgg2...krn cmn d jam ntu,gua bs smsan ma loe...
ngobrol ma loe...
d saat laen...saat loe ud blk lge ke rumah...ktm labtob....ktm elf..loe bkl lupa ma gua...
ya,mgkn ga lupa c..cmn ga akan nyari gua kek gt lge...
tp,gpp,gua ud seneng bgt kq....
huff...
loe tau knp gua ga pernah mo nyari loe duluan??
krn gua ga mao loe ngerasa terganggu dgn sms2 n telp dr gua...
gua ga tau loe lge ap,klo loe lge maen game,trus ngerasa keganggu,gmn??
gua bnr2 ga mao...or mgkn loe lge sibuk...or lge ga pengen ngmg ma gua...
mn gua tau semua ntu....makana gua selalu yg ngg loe nyari gua...
krn dgn loe nyari gua,stdk na gua tau,loe msh inget ma gua,loe msh butuh gua...n loe msh sayang sama gua...
ya...brharap za loe nyari gua jg bkn krn ini ud jd kewajiban loe sbg pacar..
gua ga mo loe puna rasa ntu...
gua cmn mo loe bnr2 lbh sayang ke gua...
buktiin semua kt2 loe yg pernah loe ucapin ke gua...
loe pernah ngmg klo st hari gua bkl tau gmn rasa sayang na loe ke gua....
tp..ju2r mpe skrg..gua mseh ga tau....
gua msh lum dpt bukti na...
loe mgkn manx co yg ga pernah berkorban ya buat ce...
huff...
capek jg puna co kyk loe...tp ya gpp larh..
pengalaman jg buat gua...
ap loe tau stg jg??
msn loe ud ga pernah nyari gua...
gua ntu kangen ma loe,pengen web cam ma loe..
tp kyk na loe ga harepin ntu...
loe kyk na jg ga pernah mao web cam ma gua..
sejak jadian...web cam ma loe bs d itung dkt n sebentar na...
dulu za getol web cam...binun...
ga tau jg ni...
gr2 loe..gua malah ud bruba jd ce yg sensitip...
dulu gua mana ad sensitip gini...
huff...
ya ud dueh...gua cmn berharap...st rie...gua bkl bs sampein ini semua k loe...
tp kyk na mpe kt pts lge pun..
loe ga akan pernah tau semua ini dueh...
ya ud larh..
harap gua bs tahan za ma loe ya...
gua sayang bgt ma loe....
ya ud..maap ya...

No comments: