

Hmm...
In my left side itu nama na cella....na dalam...
haha...
dia...
seorang cewe yg gokil abies...
asik bgt dueh pokoke...
cakep??
lumayan larh...ga lebig cakep dr gua pst na...LoL...
dy tuh ce yg ad bakat bgt dlm art...
gua za mpe takjub...kadang2 larh...
hehe...
Hmm...tp jelek na...ini ce,pede na stgh mate....buset da...
gua mpe speechless kdg2...hehe
co na juga banyak lho...
kan dy cakep...jd...
lumayan dkejer2 seh ma mahkluk2 itu...
hehe...LoL...
ya segene dulu dueh..
ntar kpn2 klo u ga sbuk,baru gua update lge dueh...
HaHa...
sayang kamu,cella...na dalam...
makaseh ya utk endlesss support na...
hehe...lophe u so,babe...
Hmm...Next...beralih to my right side...
itu nama na shia...
dy juga tmn terbae ku satu na lge...
ce kyk dy juga langkah lho...
hehe...
mksd gua,kebnykan klo ce ckp kan hati na busukkkk...!!!!
tp untung na dy bukan org yg bgt...cuman berbau busuk za...
hehe...ga dueh...jokin...
shia tuh ce yg selalu naro kepentingan org d atas kepentingan na ndiri...
nice,huh??
dy juga fans na segudang..
"Shia...jgn nyeleweng ya!!kesian Ko2 kepin na...
Haha...
pusing gua ma dy...
co na d mana2...
kesian dueh yg jd co na...
tp tenang za...dy ce yg setia juga KoK...
hehe...LoL...
PoKoke...
thanx ma loe b2 yg ud support gua dr dulu mpe skrg...
lophe both of u...
1 comment:
apaNa yg left side???????
jls2d atas u gt....
ahahahah....
dasar bebek bodoh.....
wakakakak
nih comment dr gw...
berhubung u suru leave 1....
hoahoahoahoa
tp mrk ini mank 3 sekawan gak jls......
BMW abiez....
wakakakak
Bajaj Merah WarnaNa......
hoahaohoahaoa
gak lar
Beki Marcellaaa....aNa dalam Wishia
(duggh,tulisanNa gak bs pk warna y?? gak seru akh....haiz......)
walah
isi comment aja repot amat??gw gak ada google ID x,,,,
haiz
Post a Comment