Tuesday, June 10, 2008

Tired with this relationship...

Capekkk.....
HuH....
napa seh gua doank yg harus ngerasain capek na??
gua ga tau napa...gua ngerasa gua emanx belom ktm org yg cocok ma gua...
hari ini,kemaren,mgkn seterusnya...
gua juga akan ngerasain hal yg sama...
bocor terus neh mikirin na...
kering dueh gua...Hix...
kalo manx ud ga sayang napa ga jujur za seh?
n kalo emanx rasa sayang loe mseh ga bs yakin,ngapaen seh mesti dktin gua?
dr awal gua ud ambil keputusan untuk coba buat percaya ma loe, coz gua tau setiap org bs punya kesempatan kedua...jd gua berkeputusan utk ngaseh loe kesempatan itu..
tp,kenapa?
loe ga pernah bs ngeharagain org yg sayang sama loe?
loe ga pernah bs berkorban buat org yg loe sayang...
gua tau loe emanx pernah d sakitin ma ce loe yg dulu...
tp ga setiap ce bkl nyakitin loe as wad she has did to u,rite?
gua ngerti bgt loe ga mgkn bs ngelupain ex loe...
coz gua tau loe sayang bgt ma dy..
tp gua berharap..loe mseh inget klo loe lge ad relationship laen...
menurut gua,mgkn klo loe mo blg ma ex loe klo loe skrg ud berstatus, dy mgkn bs juga ngelepasin loe...
tp knp ya?menurut gua,loe na juga ga pernah mao jujur ma dy...
n d tebakan gua...loe mseh ga bs ngelepasin dy...
ya gua ga akan berharap dpt ap2 dr loe...
coz I noe, itu ga mgkn...
loe ga mgkn berkorban buat gua..
loe mgkn manx sayang sama gua...
tp, sorry coz I cant feel it even once...
yg gua rasain malah sebalik na...
kyk na gua doank yg sayang sama loe, tp loe biasa za...
dasar cuekkkkkk.....
HuH....
sakit atieeee.....
sedihhhh.....

No comments: