Thursday, August 14, 2008

OoOpzzz....Couldnt believe it still....


EiTzzz.....
AsOyyyy.....
wahhh....
hmm....its such a nice show...
u noe wad,guys??
Finally,I have da chance to officially see my idol just in front my eyes...
oh...damn...haha....
ya...actually,hari ini gua ma alda n yo2 ke kenperensi pers na dy org...
ptm na ya jelas alda doank larh yg prg cuy...
tp gr2 gua dgr ada ungu d sono,makana gua bersikeras pengen ikutt....
ya gua kan pengen ktm donk...haha...
n gua bnr2 ktm donk...ya walaupun biasa za,tp dat feeling really fun...
I enjoy da feeling...haha...
ktm bnyk band2 Indo donk yg terkenal...
hmm...ad ungu,sheila on 7,peterpan,slank,dewi2...itu doank c yg dtg...
td na ad samsons jg...
tp ga tau gr2 ap jd ga bs dtg rie ini dueh...
huff...
padahal kan lumayan ntu klo bs ktm ma doi jg...haha...
hmm...tp lumayan...berkat alda n yo2 gua bs ngeliat idola ku...hehe....
I noe its a bit stupid...but,still,I like this feeling...LoL...
trus gr2 dy org jg gua dpt tiket gratis ntn na mereka boo.....
pesta malam Indonesia....wahh....gila bgtt d...sabtu ini cuy...
tp pg2...tau dueh gmn...
tp yg pst gua mo prg n liat...wah..kek na bkl seru ntu ngeliat dy org manggung pake mata asliii...
haha...Im waiting for da day....hehe....
N lge...gua rie ini br ngmg ma mur...
klo ternyata ad Inti college yg msh bs ngasih harapan org yg demen maen kek doi...
sumpah gua berhrp bgtt dy mo msk sana...
gua bkn na mo dy bs sama2 ma gua trus..ya walaupun manx pst main reason na gt...
tp gua jg pengen loe cpt selese...klo ga,kan kesiann bookkkk.....
kerjaan na maen2 mulu...ya ga c??
huff...
gua bkn na doain dy ga lu2s..tp gua bnr2 brhrp dy bs lanjutin dsini...
pleasee....for da GOD sake....amen...hehe....
ya...walaupun rie ini ad org yg blg ma gua...
klo gua bnran sayang ma dy,gua hrs ngedukung semua keputusan dy...
ya gua ngedukung,tp gua jg berhrp yg terbae kan???
gua ga mao liat dy jd rusakkk....
gmn donk...??
gua mao dy bs sama kek org laen...cpt lu2s...
n lu2s bkn krn duid,tp krn usaha dy murniii....pleasee....God...U have to help me out this time....
I noe u'll help me...amen..

No comments: