Saturday, September 6, 2008

Expecting something...

Please...
gua bnr2 bhrp semua janji2 dy ke gua, bukan cmn janji sehari...
Dy pernah blg ma gua klo dy bkl brubah, gua pcy n please dont just change in one day...
gua ga pengen berantem tuz ma dy, tp ga tau napa, dy aneh...
Dy msh pengen ljtin ini ma gua, but he seems not working in our relationship...
ntu yg gua liat n gua rasakan...
Dy cuek bgttt utk jd seorang co...
speechless again....
gua brhrp jg, dy ga akan sia2 in rasa sayang yg ud gua ksh selama ini...
please...
jgn tuz kek gini...
gua ga akan pertahanin dy klo gua ud ga sayang dy...
co kek dy gua bs ktm bnyk dsini...
tp, rasa sayang ga akan bs dtg gt aj...
susah bgt buat gua bs sayang ma seseorg...
really donno wad to sae...
ga tw knp...excuse2 dy k gua selama ini slalu bikin gua ragu..
its just too stupid to be an excuse...
this wad I felt...
sorri 4 being too doubtful to him...
gua cmn mrsa dy kek males smsan ma gua...
ga tw knp gua bs ngerasa gt...
ga mgkn ngmg ma dy kek gt, coz pst end up na berantem...
better just keep it by myself...
suddenly wanna release myself out from this huge prob...
its such like a big DAMN to me...


No comments: