damn...
knp c sama gua???
kq tb2 keinget lge??
kq tb2 rasa sayang itu ad lge ya??
damn...u...
gua msh ga bs lupain dy totally ternyata...
knp ya??
pdhl dy ga pernah hargain gua...
knp rasa itu ttp ad c d diri gua??
please....
let it flow...please....
gua msh ga bs trm sapa2 d diri gua...
msh mao sama dy...
terpaksa...
maaf gua ud boong ma diri gua ndiri...
krn gua ga mao d sakitin n dboongin mulu...
mkna gua milih putus...
gua ga tw dy ngapaen d sana...
so...putus aj...
gua jg ud boong ma dy ttg co..
itu jg maaf ya klo nyakitin...
damn...hrs tahan ma rasa ini..
gua tau gua pst bs ngelewatin ini...
Wednesday, September 17, 2008
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment