Monday, September 1, 2008

Sayang...Thanx 4 everything...

SaYanG!!!!!!!
Makac bgtt ya buat hari ini....
Gua seneng bgttttt....
bnr2 mpe ga bs ttp mulut senym na dr td...
mpe d katain org2 gua, ktw mulu dr td...
Ga tau...
knp dy bs gini bae ma gua hari ini??
tp..gua bnr2 bersyukur bgtt dy bs gini bae ma gua...
tumben2 bgtt...
sejak hari kamis yg dy baru nyampe Indo kemaren...
dy bnr2 dingin bgt sms an ma gua...
tp, tb2 dy brubah gt ri ini..
nelpon siang td...
ntu aj gua ud kaget bgtt...
ud 2 hari ga nelpon...
tb2 d telpon...trus rada marah2 gt....ju2r gua seneng dy kek gitu..
ntu arti na dy msh peduli ma gua...
klo dy ga marah, gua malah bingung....
ntu arti na tahap cuek na ud supper dupper d...
pokoke...semua yg dy buat ke gua hari ini...ud buat gua seneng bgt d...
bnr2 kek ketimpa emas!!!haha...lebayyy....
pdhl gua 2 hari kemaren ud depresi na mpe merasa kek ga punya co...
gua mpe binun n mikir mcm2...sgala2 yg kmgknan terjadi...
mpe sedih na supper dupper jg...
tp hari ini dy bgtu...bikin gua diem seribu bahasa...
haha...hiper d loe, beq...hehe...
ap lge...yg ngagetin ap cb...
dy nulis d blog gua donk...
HuH???
sumprit...dy pas blg ke gua aj...
gua pikir gua salah bc sms...
then..gua balik gua check d ntu fb gua...
n bnran...dy mang ad tulis...
gile...ga tau d knp dy knp hari ini...
pokoke gua bnr2 seneng bgtt d....
ga tau knp...gua cpt bgtt puas ma sikap2 dy yg bae kek gini...
gua bnr2 ga butuh ap2...asal dy kek gini aj selama msh jadian...gua ud bnr2 puass...n senenggg...
gua ga mao ap2, asal dy bs begini trus...
gua bnr2 ga akan mnta bnyk2...
n gua jg ga akan yg nm na bete2...
asal dy begini...
huff...
mgkn ga ya dy kek gini trus ke gua??
kdg2 takut dy bs brubah tb2...
ga tenang d...
I pray for him every single dae...
I hope God will always bless him with happiness...
n...take him to da rite side...
miss him so...
every place dat I go, really reminds me of him...
he's not here anymore...he's far away from me...
I only can pray for him...he will do his best...I noe he could...
I believe in him...believe he would try his best to finish everything...
Lophe You,honey...


No comments: